headline photo

Puting Payudara Tetap Kecil

dokter, saya Putri (24), memiliki tinggi badan 156 cm dan berat 48 kg. Saya merasa perkembangan organ tubuh saya tidak seperti wanita pada umumnya.

Puting payudara saya tidak berkembang layaknya wanita dewasa. Puting payudara saya terlihat seperti anak SMP. Apakah penyebabnya dan bagaimana cara menyembuhkannya? Karena bisa dikatakan, saya sedikit minder bila dibandingkan dengan teman-teman lainnya.

Untuk jawabannya, saya mengucapkan terima kasih.

Jawaban

Putri yang baik, jika yang ditanyakan mengenai puting payudara yang kecil dan terlihat seperti saat SMP, hal ini bukanlah masalah. Karena puting payudara akan berubah saat Putri hamil dan menyusui, atau setelah menyusui. Jadi tidak perlu khawatir akan hal ini.

(Dr Nugroho Setiawan SpAnd)
Rumah Sakit Internasional Bintaro
Jalan Thamrin Bintaro Sektor IX, Tangerang
(021) 745550