headline photo

Ereksi Pria Butuh Ikatan Emosional

Ternyata pria tidak melulu langsung ingin bercinta dan ereksi ketika tidur bersama seorang perempuan. Sebelum ngeseks, biasanya pria ingin membangun ikatan emosional terlebih dahulu terhadap pasangan tidurnya.

Memang agak sulit dipercaya, tapi dengar dulu apa yang ditemukan seorang peneliti di Indiana University, The Kinsey Institute for Research in Sex, Gender and Reproduction, Dr Erick Janssen.

Janssen melakukan penelitian terpisah terhadap 50 pria antara usia 18-70, tentang keinginan dan gairah seksual mereka.
Fakta menunjukkan memang pria memiliki kecenderungan pada perempuan bertubuh indah dan berwajah cantik. Selain itu pria juga mengakui, selain daya tarik fisik, mereka juga lebih memilih perempuan yang pintar dan memiliki kepercayaan diri.

Kepada perempuan, jangan khawatir dahulu jika tidak bertubuh indah atau berwajah cantik. Karena Janssen juga menemukan, bahwa ternyata tidak hanya kedua hal itu saja yang membuat pria tertarik. Tetapi yang utama karena adanya ikatan emosional.

Memang terdengar agak sulit dipercaya. Tetapi dalam hal bercinta ternyata pria masih memiliki perasaan. Artinya pria tidak bisa langsung landing dan menikmati aktivitas seks bersama teman tidur, tapi juga butuh membangun ikatan emosional dengan pasangannya.

Selain itu, Janssen juga mengatakan, ada banyak hal yang mempengaruhi pikiran, perasaan, dan tingkah laku seorang pria dalam hal seks.