headline photo

Baju Dewi Persik Selalu Super seksi

DESAINER Ian Adrian banyak dipercaya merancang busana untuk selebriti di Tanah Air, salah satunya Dewi Persik. Bicara soal gaya busana si pemilik “Goyang Gergaji” ini, Ian mengaku superseksi.
“Dewi suka bikin baju kalau ada event tertentu. Model bajunya selalu ada yang ingin ditonjolkan dan siluet bajunya yang memeluk tubuh. Kesannya superseksi gitu,” ucap Ian Adrian yang ditemui usai memamerkan koleksi di ajang Islamic Fashion Festival di Hotel JW Marriott, Kuala Lumpur, belum lama ini.

Desainer yang sudah tiga kali meraih penghargaan dari MURI ini menilai, bentuk tubuh Dewi Persik sudah sangat bagus, sehingga tidak sulit membuatkan rancangan busana untuknya.

“Dia itu orangnya tidak ‘ribet’. Kebetulan juga sudah kenal lama, jadi tinggal bilang mau dibuatkan model baju seperti apa. Misalnya, hot pants, dress, atau lainnya,” tambah Ian, semangat.

Untuk nilai satu baju yang dipesan mantan istri Saipul Jamil ini, desainer yang kini bergabung dengan Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) BPD DKI Jakarta ini menolak memberikan informasi.

“Waduh, itu rahasia dong. Saya terus terang senang Dewi dan teman-teman aktris lain suka meminta dibuatkan baju ke saya. Itu kepercayaan yang harus dijaga,” tutup Ian.